Minggu, 11 Maret 2018

POKTAN 1: Penyuluhan Kesehatan dan Launching Kegiatan Lansia



Warga RW 10 Ratujaya meliputi ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak, remaja, dan tentu saja lansia (kakek dan nenek). Terhitung lebih kurang 800 KK yang tercakup dalam lingkungan RW 10 Ratujaya.
Poktan 1 (Kelompok Kegiatan 1) berfokus salah satunya adalah pada kelompok Lansia. Apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di lingkungan kita agar kakek dan nenek juga merasa nyaman dan terperhatikan?

Alhamdulillah pada 29 Oktober 2017, telah diadakan penyuluhan tentang kesehatan (diabet dan hipertensi) yang disampaikan oleh dr. Salma dan juga telah dibentuk tim kegiatan lansia,salah satunya adalah kegiatan senam bersama dan pengecekan kesehatan rutin. Agar makin meriah, kakek dan nenek diajak senam baby shark. Ternyata senam baby shark tak hanya asik dimainkan anak anak. ๐Ÿ˜‚Gelak dan tawa memenuhi ruangan Aula SLB Ratujaya tempat acara berlangsung. 

Perwakilan dari Kecamatan Cipayung, yaitu Ibu Laela hadir untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada tim poktan 1, tim posbindu dan juga peserta.


Semoga kakek dan nenek bisa berbahagia bersama keluarga dan teman-teman di lingkungan kita. Sehat dan Bahagia bersama .๐Ÿ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar